B29 (Negeri Di Atas Awan)

Negeri Di Atas Awan

      B29 adalah adalah Bukit yang mempunyai ketinggian 2.900Mdpl yang masih bagian dari Taman nasional Bromo tengger Semeru, yang terletak di daerah Desa Argosari kec. Senduro kab, lumajang. dari kota lumajang berjarak 40Km.
     Dari Puncak B29 kalian bisa menikmati pemandangan Gunung Bromo dan puncak gunung semeru yang di sebut Mahameru. Medan yang di tempuh berupa tanah liat dan bebatuan yang licin jika terkena air hujan, para wisatawan bisa menempuh jalan menuju puncak B29 dengan berjalan kaki atau bisa juga menggunakan kendaraan roda 2, warga sekitar juga menawarkan jasa berupa ojek untuk menuju ke puncak B29, tarif yang di berikan sekitar Rp75.000. harga tiket masuk menuju ke puncak di tarif sebesar Rp.3.000/orang .
Negeri Di Atas Awan
B29 View Bromo

Negeri Di Atas Awan
B29 View Mahameru
    Di perjalanan kita bisa menikmati keindahan alam dan melihat perkebunan yang di olah oleh masyarakat sekitar kawasan B29, Warga sekitar juga mendirikan warung di daerah puncak B29, dengan ciri khas negeri di atas awan menjadikan B29 sangat banyak menjadi incaran dari wisatawan yang senang melakukan pendakian, tak jarang waktu hari libur puncak B29 sangat di padati oleh pendaki yang ingin menikmati keindahan alam dari puncak B29, 
  
   Jadi tidak salah untuk kalian para Pencinta alam untuk memilih B29 sebagai tujuan berwisata kalian selanjutnya, tapi ingat jaga alam kita agar tetap bersih dan indah, Bawa kembali sampah kalian ke bawa dan buang ke tempat sampah yang telah di sediakan,
Sekian ulasan dari kami anak IGUANA  Pandaan tentang puncak B29 Lumajang atau yang sering di kenal dengan Negeri Di Atas Awan. Semoga bermanfaat bagi para wisatawan. Maaf bila ada kekurangan atau kesalahan dalam penulisan artikel ini.

Terimakasih atas kunjungan anda di blog kami... Selam lestari Alam.

0 Response to "B29 (Negeri Di Atas Awan)"

Posting Komentar