Paralayang Batu

Paralayang
Halo sobat blogger di sini saya akan menceritakan sedikit pengalaman saya saat berkenjung ke kota apel yaitu yang sering kita tau adalah di daerah Batu malang. di batu malang banyak sekali tempat wisata yang bisa kita kunjungi dari daerah alun-alun batu yang sangat di kenal dengan keindahan dan kebersihan. tapi saya kali ini tidak akan membahas tentang alun-alun batu tapi di sini saya akan mengulas sedikit tentang perjalanan saya di tempat wisata Paralayang yang ada di daerah batu, jalur yang di tempuh dari arah malang pun sangat mudah. untuk sampai ke paralayang kita bisa menggunakan motor atau mobil pribadi tapi kalian harus berhati-hati karena jalan yang menanjak dan berkelok-kelok dan jalan yang bergelombang dan berlubang. di paralayang kita bisa menikmati pemandangan kota batu dan malang. para wisatawan yang ke paralayang yang hanya ingin menikmati suasana dan pemandangan saja sering kali mereka menuju ke sana pada malam hari. tetapi ada juga yang ke sana pada pagi hari. di sana juga ada kegiatan paralayang, pengunjung yang ingin bermain paralayang hanya cukup merogoh kocek sebesar Rp.350.000 dan di pandu oleh satu pendamping yang berpengalaman, untuk peralayangnya sendiri di buka Pukul 07.00WIB-16.00WIB. Sangat indah melihat kota dengan terbang menggunakan paralayang. 

Tiket masuk ke wisata ini cukup membayar Rp.5.000/orang . dan parkir hanya Rp.5.000/kendaraan. di atas bukit paralayang juga telah di sediakan warung-warung jadi kita bisa menikmati keindahan kota batu dengan minuman dan makanan.

Di sana juga ada fasilitas yang sering kali menjadi tujuan utama saat ke sana. yaitu Omah kayu. Omah kayu yang berarti Rumah kayu atau yang sering kita tau dengan rumah pohon, tidak ada salahnya kita melihat pemandangan kota batu dan malang dengan bersantai di omah kayu. tapi ingat omah kayu ini tidak gratis, kalian di wajibkan membayar Rp.5.000/orang dan jika kalian ingin menginap di omah kayu kalian harus membayar  sebesar Rp.350.000/hari pada hari biasa jika hari libur Rp.450.000/hari untuk satu malam.

0 Response to "Paralayang Batu"

Posting Komentar