Banyu Anjlok Dampit


Banyu Anjlok
 Halo sobat blogger. setelah saya membahas keindahan alam indonesia yang bertemakan Gunung sekarang saya akan membahas ke indahan alam di indonesia tentang pantai sekaligus air terjun, ya di sini saya akan menceritakan sedikit tentang Air terjun yang yang jatuh ke pantai, Air terjun banyu anjlok tepatnya, kenapa saya menulis air terjun yang langsung  jatuh ke pantai di karenakan banyu anjlok adalah air terjun yang berdekatan dengan pantai, pasti seru kita bisa menikmati wisata air terjun sekaligus pantai . simak baik-baik ya.





Banyu anjlok yang terletak di desa purwodadi kec. tirtoyudo kab. malang ini sangat lah menarik untuk di kunjungi di karnakan pantai yang masik bersih dan pemandangan air terjun yang sangat indah yang di sajikan di banyu anjlok ini. Air terjun banyu anjlok ini langsung menghadap ke pantai menjadi daya tarik tersendiri dari wisatawan.
Banyu Anjlok

Ada dua jalur yang dapat di lalui untuk menuju ke tempat wisata banyu anjlok ini. jika kita melalui jalur darat dari pintu masuk atau loket tempat pembayaran kita ambil ke arah kanan dam kita jugak akan melalui sungai dan sawah dan akan berjalan di pinggir tebing. jika memang berani kita bisa membawa kendaraan roda dua kita sampek tempat banyu anjlok tetapi saya ingatkan jalan yang sangat sempit dan medan berpasir dan becek jika terkenak hujan akan menyulitkan anda dan di tambah lagi sebelah kiri yaitu jurang yang akan menjadi penantang adrenalin wisatawan yang mau membawa kendaraan roda dua mereka sampai ke banyu anjlok kalok dengan berjalan kaki dari area persawahan warga jarak menuju banyu anjlok kurang lebih 1km. dan jika menggunakan jalur laut kita bisa menyewa kapal yang ada di pantai legoksono dari pintu masuk kita ambil jalur kiri untuk menuju pantai legoksono dan kemudian kita bisa menyewa kapal untuk mengantarkan kita ke banyu anjlok. harga masuk ke tempat wisata ini tidak begitu menguras dompet kita hanya di tarif sebesar Rp.5.000/orang itu jugak sudah termasuk ansuransi keselamatan kita waktu berkunjung ke wisata ini.di bagian atas banyu anjlok telah ada warung-warung warga. pemandangan pantai dan air terjun yang sangat indah sayang untuk di lewatkan bagi kalian yang senang melakukan wisata alam.















0 Response to "Banyu Anjlok Dampit"

Posting Komentar