Wisata air terjun kakek bodo

Air Terjun Kake Bodo
Air Terjun kakek bodo adalah air terjun yang terletak di daerah Tretes kecamatan Prigen, pasuruan. yang mempunyai ketinggian 50m, tempat wisata Air terjun kakek bodo ini sangat di minati pengunjung karena terletak di tempat yang sangat mudah di jangkau. dari arah pandaan kita bisa ambil jalur menuju ke perempatan kasri dan kita belok kiri atau menuju ke arah tretes. jika anda menaiki angkutan umum anda bisa turun di terminal pandaan dan naik angkutan umum ke arah tretes dan turun di depan pintu masuk kakek bodo Rp.10.000, di daerah sana juga masik banyak penginapan. di sebelah kakek bodo juga ada pintu masuk pendakian ke gunung arjuno dan wilirang. dan ada juga bumi perkemahan yang sering di pakai sebagai pelatian dasar kepemimpinan dan tempat untuk camping dan menikmati suasana alam yang sejuk dan segar. Gak ada salahnya jika kakek bodo masuk ke dalam daftar anda sebagai tujuan berlibur dengan keluarga untuk menikmati alam.

0 Response to "Wisata air terjun kakek bodo"